Langsung ke konten utama

Rental Mobil Jakarta

Butuh jasa sewa mobil saat kamu berada di kota Jakarta? Tidak perlu bingung lagi, karena kamu bisa mempercayakan kami Sewa Mobil Jakarta untuk pemesanan rental mobil online. Sebagai online travel agent terpercaya, kamu akan mendapatkan beragam pilihan kendaraan berkualitas dengan harga yang bersaing. Mudah sekali, kamu bisa memesan sewa mobil hanya dengan smartphone kamu. Dengan begitu, di mana pun dan kapan pun kamu membutuhkan Rental Mobil Jakarta, hanya perlu pesan pada kami. Kamu akan mendapatkan informasi menguntungkan yang bisa kamu gunakan untuk memesan sewa mobil murah. Jangan sampai kecewa, sewa mobil kami lebih mudah, murah, dan berkualitas.

Sebagai bentuk komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik, kami memiliki visi dan misi yang jelas. Visi dari kami adalah “Menjadi perusahaan penyedia jasa transportasi korporasi & logistik terintegrasi yang terbaik.Sedangkan pada misinya “Mendedikasikan diri untuk memberikan layanan terbaik dengan komitmen untuk meraih pencapaian tertinggi dalam kualitas pelayanan terhadap pelanggan, hubungan antar karyawan & nilai pemegang saham. Selain memiliki visi misi, kami juga memiliki nilai perusahaan yang di sebut dengan konsep SPEED, yaitu Spirit Of Unity, Perfection in All we do, Emphatic Communication, Enjoyable Working Environment, Dicipline and Integrity.

Rental mobil adalah layanan jasa di mana konsumen bisa menyewa mobil rental Jakarta dalam jangka waktu yang disepakati dan dengan biaya yang telah ditetapkan oleh perusahaan rental mobil tersebut. Kebutuhan akan transportasi roda empat saat ini memang tidak bisa dianggap remeh. Apalagi banyak kelebihan dari mobil ini yang tidak bisa dilakukan oleh kendaraan motor. Namun minat masyarakat akan mobil masih tidak seimbang dengan daya belinya sehingga menyewa mobil pun menjadi alternatif pilihan. Beberapa layanan yang di miliki jasa Rental Mobil  Jakarta bisa menjadi pertimbangan untuk anda. Percayakan segala kebutuhan trasnportasi yang Anda butuhkan kepada kami, dengan senang hati kami akan membantu solusi sewa kendaraan di Jakarta ataupun transportasi logistik di seluruh Indonesia.

Sewa mobil saat ini sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, khususnya di kota Jakarta. Banyak alasan yang membuat sebagian orang lebih memilih menyewa mobil di bandingkan memiliki mobil sendiri. Salah satunya harga mobil di pasaran yang mahal bisa menjadi alasannya.

Di kota Jakarta sendiri mudah sekali di temukan tempat yang menyediakan penyewaan mobil di Jakarta. Mulai dari di Jakarta timur, Jakarta selatan, Jakarta barat, dan Jakarta pusat. Tetapi, tidak semua tempat persewaan mobil di tiap lokasi sama. Berikut adalah beberapa vasiasi harga sewa mobil di kota Jakarta.
Harga sewa mobil di Jakarta Pusat memiliki berbagai variasi. Untuk paket 12 jam termasuk supir dan untuk dalam kota, Anda di kenakan harga sewa Rp. 300.000, sedangkan untuk sewa perjalanan luar kota harga sewanya Rp. 350.000 sampai dengan 450.000. sedangkan untuk paket 24 jam, Anda akan di kenakan harga Rp. 500.000 sampai dengan 1.200.000 harga untuk tiap jenis mobil yang di tawarkan juga beervariasi tergantung kelas dari mobil yang di sewakan. Harga yang tertera juga belum termasuk bensin, tol, parkir dan uang makan supir, enginapan supir (bila menginap) dan jika terjadi keterlambatan dalam pengembalian dari waktu yang telah di sepakati, Anda akan dikenakan biaya 10% dari harga sewa.
Namun, lain halnya jika di kota Bekasi yang ternyata harga sewa mobil di kota Bekasi lebih mahal dari pada harga sewa mobil di kota Jakarta. Kunjungi kami di https://rentalmobil-jakarta.comhttps://rentalmobil-jakarta.com/ sewa mobil di kota Bekasi untuk 12 jam, Anda akan dikenakan biaya Rp.400.000, sedangkan untuk paket 24 jam, Anda akan di kenakan biaya sebesar Rp. 700.000, dan untuk sewa mobil mingguan, Anda akan dikenakan biaya Rp. 3.500.000

Komentar